-->

Informasi Kesehatan, Konsultasi dan Obat di Aplikasi SehatQ

Rachmatalamsyah.com - Menjaga Kesehatan kita selama Pandemi Corona Virus adalah hal utama yang harus di perhatikan karena jika kita terjangkit Virus Corona di sertai dengan Penyakit yang ada dalam badan maka kemungkinan sistem kekebalan tubuh kita tidak akan kuat melawan Virus Corona  tersebut, olehnya itu kita harus senantiasa menjaga kesehatan tubuh kita baik saat badan kita sehat maupun saat sedang sakit. Rajin Berolahraga dan Asupan makanan yang sehat akan menjaga badan kita tetap segar dan meningkatkan imun kita serta yang utama tetap patuhi Protokol kesehatan seperti Memakai Masker, Cuci Tangan dan Tidak keluar rumah jika tidak ada kebutuhan yang mendesak.

Salah satu Fasilitas yang menerapkan Protokol kesehatan yang ketat contohnya adalah Rumah Sakit, dan Fasilitas Kesehatan lainnya sehingga kebanyakan orang merasa takut ke Rumah Sakit dan Pelayanan Umum lainnya yang sifatnya menimbulkan kerumunan, Oleh nya itu sebuah Platform Kesehatan yaitu SehatQ meluncurkan Platform yang berguna sebagai Asisten Kesehatan saat anda di Rumah dan di manapun. Hal ini sangat memudahkan anda untuk membantu mengetahui penyakit anda pertama kali sebelum lanjut ke Rumah Sakit.

Terdapat berbagai Macam Fitur Kesehatan yang bisa di dapatkan secara Gratis di SehatQ misalnya  Obat, Artikel Kesehatan, Tindakan Medis, Dokter, Rumah Sakit, Macam Penyakit, Chat Dokter, Promo dan Forum semuanya bisa di akses baik lewat Web di komputer/laptop maupun di Gadget anda.

Tim SehatQ menyiapkan informasi kesehatan dengan referensi yang jelas dan kredibel, menyediakan platform komunitas bagi pengguna untuk bertukar informasi dan saling mendukung dalam perjalanan kesehatannya, dan menghubungkan pasien dengan tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan. Gunakan SehatQ untuk membantu Anda pada setiap tahap perjalanan kesehatan, dengan rekomendasi yang spesifik sesuai kebutuhan individu.
 
Data Direktori Kesehatan yang Lengkap

Terdapat Ribuan Direktori Kesehatan yang tersimpan dalam Platform SehatQ, semua itu di yakini akan sangat mampu menjawab semua masalah kesehatan yang anda alami selama ini cukup dengan mencari artikel yang berhubungan dengan penyakit anda kemudian ada analisa pengobatan oleh dokter lengkap dengan obat-obatan dan toko yang menyediakan obatnya. Jadi kenali dengan cepat ciri penyakit anda dengan membaca artikel di SehatQ dan segera hubungi Dokter Spesialis yang akan menanganinya. Tidak lupa juga anda akan di beri Rujukan untuk ke Rumah Sakit terdekat yang betul-betul ahli dalam menangani penyakit anda.


Chat Langsung dengan Dokter

Menariknya anda bisa langsung Chat / Video Chat dengan Dokter Spesialis yang berhubungan dengan penyakit anda, diantaranya Dokter Umum, Akupuntur, Bedah, Bedah Anak,Bedah Plastik, Gigi, Gizi dan Lainnya. Untuk Direktori Dokter sendiri mencapai 36.616 yang siap di hubungi untuk memberikan anda penjelasan menganai masalah kesehatan yang anda alami.


Artikel Kesehatan terlengkap

Terdapat 10.605 Artikel Kesehatan yang di SehatQ dan akan terus bertambah, artikel ini akan anda informasi sekaligus sebagai referensi mengenai Berbagai Macam Penyakit yang harus kita ketahui agar kita semakin waspada dalam menjaga kesehatan. Anda bisa membaca semua Artikel di SehatQ secara Gratis cukup dengan mengunjungi situs SehatQ atau Menginstal Aplikasi SehatQ di Smartphone atau Gadget anda karena setiap harinya akan ada informasi kesehatan terbaru yang ditampilkan. Anda juga bisa mencari Artikel di pencarian sesuai dengan kata kunci yang anda masukkan.

Promo Exklusive Medical Check-Up

Menariknya SehatQ menyediakan Promo berupa Potongan Harga yang bisa anda gunakan untuk Medical Check Up di tempat-tempat Fasilitas Kesehatan yang di tentukan oleh SehatQ termasuk untuk melakukan Rapid Test Covid-19 yang saat ini banyak di lakukan. SehatQ memberikan Diskon Rapid Test dengan potongan harga yang sangat terjangkau jadi silahkan anda cek sendiri dan dapatkan Promonya selagi masih berlaku.

Enksiklopedia Penyakit dan Obat 

Sama seperti Artikel di SehatQ juga terdapat Enksilopedia Penyakit dan Obat yaitu berupa Rangkuman Informasi mengenai berbagai macam Penyakit dan Obat. Jadi semua penyakit dan obatnya telah di rangkum di SehatQ tinggal anda cari saja di Direktori Enksilopedia Penyakit dan Obat semuanya tersedia bahkan anda bisa langsung membelinya di SehatQ jika anda sudah terdaftar sebagai membernya dan untuk pembayaran menerima transfer dari semua Bank di Indonesia dan juga walet Gopay.

Jadi jangan ragu-ragu segera ambil Laptop / Gadget anda  dan klik SehatQ untuk mencari situsnya atau instal aplikasinya Gratis di smartphone anda lewat App Store untuk Apple ( Iphone) dan Google Play Store ( Android) lalu daftar sebagai member SehatQ. Ohh ia jika kalian ada pertanyaan mengenai SehatQ bisa anda tanyakan langsung kepada admin di Forum yang tersedia di Menu SehatQ, karena admin di sana dengan senang hati akan menjawab pertanyaan anda atau hal apapun yang ingin anda sampaikan.

Itulah Informasi mengenai artikel yang berjudul "Informasi Kesehatan, Konsultasi dan Obat di Aplikasi SehatQ ",  Semoga ada manfaatnya, Bila ada informasi yang dianggap salah, Silahkan berikan komentar lewat kolom komentar dibawah.

 

Ensiklopedia adalah karya referensi atau ringkasan yang menyediakan rangkuman informasi dari semua cabang pengetahuan atau dari bidang tertentu. Ensiklopedia terbagi dalam artikel atau entri yang sering disusun menurut alfabet dan terkadang oleh kategori tematik.Direktori adalah komponen dari sistem berkas yang mengandung satu berkas atau lebih atau satu direktori lainnya atau lebih, yang disebut dengan subdirektori. Wikipedia

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " Informasi Kesehatan, Konsultasi dan Obat di Aplikasi SehatQ "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel