-->

3 Langkah Mengetahui Kehamilan Dengan Mudah Dilakukan Dirumah

3 Langkah Mengetahui Kehamilan Dengan Mudah Dilakukan Dirumah

Rachmatalamsyah.com - Kehamilan adalah saat - saat yang sangat ditunggu - tunggu oleh setiap perempuan khususnya mereka yang baru saja melakukan pernikahan. Pada dasarnya, kehamilan bisa kita ketahui dengan cara yang mudah dan juga cepat bahan bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Untuk Anda yang saat ini ingin mengetahui kehamilan Anda, berikut ada 3 cara tes kehamilan secara alami yang bisa Anda lakukan sendiri tanpa bantuan alat - alat tertentu yang bisa Anda lakukan di rumah.

1. Menggunakan garam

Garam merupakan salah satu bahan masakan yang bisa digunakan oleh Anda untuk mengetahui kehamilan. Caranya sangat mudah sekali, taburkanlah garam ke dalam urin yang sudah Anda kumpulkan terlebih dahulu ke dalam satu wadah. Jika Anda sedang hamil, maka hormon hCG di dalam akan langsung bereaksi dengan garam. Campuran garam dengan urin ini nantinya akan menghasilkan larutan seperti susu, dan hal inilah yang nantinya akan menyatakan bahwa Anda sedang hamil.

2. Menggunakan sabun

Hormon hCG nantinya akan membuat sabun yang anda gunakan mengeluarkan banyak busa. Jika Anda menggunakan sabun sebagai salah satu alat tes kehamilan, maka yang anda perlukan adalah air sabun, urin yang sudah ditampung, dan wadah. Kemudian, hasilnya nanti yang akan muncul ketika Anda sedang hamil ialah air sabun yang tercampur dengan urin Anda nantinya akan mengandung hormon hCG tinggi, yang kemudian ditandai dengan banyaknya busa yang muncul pada campuran tersebut.

3. Menggunakan gula

Untuk Anda saat ini ingin mencoba untuk membuat alat tes kehamilan dengan menggunakan gula, maka Anda perlu menyediakan 3 sendok makan gula lalu masukan ke dalam sebuah wadah untuk menampung gula dan urin. Tampung urin yang telah Anda siapkan, kemudian masukan gula ke dalam wadah yang terdapat urin. Jika campuran keduanya mengeluarkan banyak busa, maka kemungkinan besar Anda hamil.

Itulah beberapa cara yag bisa Anda lakukan untuk melakukan pengetesan kehamilan. Untuk mengetahui alat apa saja yang bisa Anda gunakan Anda bisa langsung mengunjungi : https://www.guesehat.com/doppler-alat-periksa-denyut-jantung-janin-paling-akurat yang mana pada website tersebut disediakan beragam informasi menarik seputar tips dan berbagai informasi alat - alat kehamilan.

Semoga Bermanfaat !


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Langkah Mengetahui Kehamilan Dengan Mudah Dilakukan Dirumah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel