-->

Tips Memilih Sabun Cuci yang Aman untuk Kulit Bayi

(Tips Memilih Sabun Cuci yang Aman untuk Kulit Bayi, Sumber : Google Image)
Rachmatalamsyah.com - Masihkah kamu menggunakan produk sabun cuci pakaian bayi konvensional? Memang sih tidak menjadi masalah, tapi apakah kamu pernah mengecek sabun yang digunakan tersebut apakah aman atau tidak untuk si kecil? Nah, terkadang para orang tua masih sering lalai akan hal ini.

Dalam memilih produk perawatan untuk si kecil, seharusnya tidak boleh sembarangan. Sebab jika sembarangan saja, maka mungkin saja akan menyebabkan alergi atau iritasi pada kulit bayi, yang mana kondisinya masih sangat sensitif.

Maka dari itu pilih sabun bayi yang aman. Caranya  kamu harus memperhatikan beberapa tips di bawah ini:

●    perhatikan pada kemasan sabun, apakah sabun yang akan kamu gunakan itu benar-benar aman digunakan untuk bayi atau tidak ? Itu bisa dilihat pada kemasan,
●    jika tidak ada pada keterangan kamu bisa melihat komposisinya,
●    gunakan sabun cuci pakaian bayi yang mengandung Natural Plant Extract yang tidak menyisakan residu pada pakaian,
●    pilihlah sabun yang mengandung formula anti bacterial dan anti jamur,
●    pilih sabun yang bau wanginya sesuai dengan si kecil,
●    telah teruji secara dermatologi.

Kira-kira seperti itulah beberapa tips yang mudah-mudahan bisa menambah pengetahuan kamu untuk memilih sabun untuk mencuci pakaian bayi. Kalau kamu tanya soal produk yang direkomendasikan, Sleek Baby merupakan produk yang terbukti ampuh sebagai produk perawatan bayi. Sleek Baby merupakan produk yang diformulasikan khusus demi memberikan kenyamanan dan perhatiannya pada kesehatan bayi.

Produk ini sudah tersebar di seluruh penjuru Indonesia, jadi akan lebih mudah bagi kamu untuk mendapatkannya. Selain itu, produk ini juga mempunyai banyak varian. Jadi kamu bisa memilih sesuai dengan keperluan. Kamu bisa mendapatkan Sleek Baby dengan kemasan botol 500 ml (1 karton/12 botol), botol 1.200 ml (1 karton/6 botol) dan pouch 450 ml (1 karton/12 pouch).

Dari masing-masing kemasan memiliki keunggulan yang banyak sekali pastinya. Jadi, sabun ini patut kamu coba demi menjaga kesehatan kulit si kecil. Tunggu apa lagi? Berikan perhatian ekstra kepada buah hati kamu dengan produk dari Sleek Baby.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Memilih Sabun Cuci yang Aman untuk Kulit Bayi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel