-->

About RACHMATALAMSYAH.COM

About Me



Tahun 2011
Blog Rachmat Alamsyah memulai aktivitas blog pada akhir tahun 2011 tepatnya pada 10 Desember 2011 Admin Rachmat Alamsyah membuat postingan pertamanya dengan judul Pembuatan blog, karena masih minimnya pengetahuan Admin tentang Blogger postingan tersebut masih di tulis dengan gaya penulisan sangat sederhana,Template yang digunakan juga masih memakai template bawaan dari Blogger.
Tahun 2012
Memasuki awal tahun baru 2012 Admin terus menambahkan postingan-postingan dan mulai mengenal dan memasang template,membuat favicon serta memasang beberapa widget Blog dari Blogger Namun admin belum memiliki pengetahuan tentang Optimasi Blog Seperti,Submit Blog ke Search Engine,Backlink dan Blogwalking hingga pada suatu waktu admin melihat beberapa  Blog yang bisa dibilang Blog Profesional waktu itu ,nah dari Blog-blog tersebut admin belajar step by step tentang Backlink,Blogwalking dan Optimasi Blog lainnya. Karena semua aktivitas Blog admin lakukan secara Autodidak atau belajar sendiri admin terus termotivasi untuk membangun Blog ini menjadi sebuah Blog Profesoinal.
Tahun 2013
Blog Rachmat Alamsyah awalnya adalah blog yang membahas tentang daerah atau kampung halaman Admin sendiri yaitu Kabupaten Bulukumba tepatnya di Desa Tritiro, Kecamatan Bontotiro. Seiring berjalannya waktu admin mulai mengenal Menu Horizontal Dropdown dan mulai menambahkan berbagai kategori pembahasan menarik lainnya seperti Blogger, Berita, Edukasi, dan Hiburan. Hmm dan Sepanjang tahun 2012 tersebut Admin terus melakukan Postingan Blog dan terbukti trafick / kunjungan ke Blog ini meningkat secara Signifikan,tentu saja ini menjadi penilaian tersendiri dari Pihak Google.Karena untuk menjadi seorang Blogger profesionil itu dibutuhkan kedisipilinan serta Rajin melakukan optimasi Blog kata para master Blog. Memasuki awal tahun 2013 aktivitas Blog ini sedikit terputus karena kesibukan didunia pendidikan.
Tahun 2014
Hingga Pada pertengahan tahun 2013 admin kembali memulai aktivitas Blogging di Blog dan mulai belajar dari beberapa Blog tentang bagaimana memanfaatkan Blog untuk mengasilkan uang sebagai sumber pendapatan sampingan,karena tahun tersebut pemerintah membuka lowongan Pendafatar CPNS admin mulai memanfaatkan Blog ini beriklan menjual Software CPNS CAT dan Bonus Ebook Soal CPNS, dari sinilah Blog ini mencapai masa ke emasannya terbukti dengan diberikannya hadiah Page Rank 1 oleh Google. Berawal dari sini hingga Akhir tahun 2014 Blog ini terjerumus dalam dunia Kontes SEO yang diadakan oleh Situs-situs Besar dan sempat beberapa kali Blog ini masuk dalam urutan 10 besar Google dan berada di Halaman pertama Google serta mendapat penghargaan berupa Uang ataupun Hadiah lainnya.
Tahun 2015
Saat ini Blog yang dulunya beralamat http://alamsyahrachmat.blogspot.com ini kini telah berganti alamat karena telah memiliki Domain sendiri sehinga alamat Blog ini sekarang menjadi http://www.rachmatalamsyah.com/, Demikian sedikit ulasan mengenai Blog ini semoga kedepannya Blog ini semakin Memberikan Informasi bermanfaat Bagi para Pembaca Sekalian.Salam Blogger

rachmatalamsyah.com
                                                                        

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "About RACHMATALAMSYAH.COM"

Anonim mengatakan...

Thank you for any other fantastic article. The place else could anybody get that kind of information in such a
perfect method of writing? I've a presentation subsequent week,
and I am at the look for such info.

my web site - Plentyoffish.Com Login Page

Webmaster mengatakan...

Hello,

Your blog template is very bad.
Hard to load, very slow load.

Please change your template.

Thank you.

Rachmat Alamsyah mengatakan...

thanks master
what is a good template for my website? example

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel