-->

Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik

Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik, Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik

http://www.asus.com/id/Phones/Zenfone_Products/
Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik
RachmatAlamsyah.com - Salam Blogger Mania, Pada kesempatan yang berbahagia ini admin Suka Lomba kembali akan membagikan salah satu postingan lomba blog yang admin ikuti saat ini, Adapaun tema lomba yang admin ikuti kali ini adalah Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik.

Alat komunikasi berbasis android tidak lagi menjadi alat untuk sekedar bertelfon dan sms saja tetapi android saat ini dirancang untuk  melakukan berbagai macam kegiatan yang dapat menunjang aktifitas keseharian kita seperti foto selfie,jelajah internet,sistem navigasi, multimedia, serta penyimpanan catatan dan jadwal agenda kerja. Smartphone dengan desain dan tampilan yang cantik dan elegan juga melambangkan identitas sang pemiliknya, untuk itu pihak Asus mencoba menciptakan produk smarphone Asus Zenfone yang memiliki desain dan tampilan khas ZenUI.
Zenfone-Luar Biasa untuk Semua Orang
Zenfone sendiri terbagi atas 3 macam dengan ukuran layar yang membedakan masing-masing Smartphone yaitu zenfone 4,5 dan 6 dengan desain yang indah dan berbagai macam pilihan warna,kesemuanya memiliki tampilan dan desain khas ZenUI buatan Asus yang memberikan fungsionalitas lengkap memberi kemewahan bagi setiap penggunanya. Layar zenfone telah dilengkapi dengan layar Corning Gorilla Glass 3 yang handal dan tahan terhadap Goresan.
Berikut penjelasan mengenai ketiga produk Zenfone yaitu Zenfone 4 , 5 dan 6  :
1. Asus Zenfone 4 
http://www.asus.com/id/Phones/ZenFone_4_A400CG/
Zenfone 4
Zenfon 4, Smartphone dengan layar 4 inci yang didesain dengan 5 macam pilihan warna yaitu Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow, dimana cover belakangnya dapat ditukar dengan pilihan warna yang anda suka. Dengan dukuungan Micro SD yang dapat diperluas hingga 64 GB sehingga anda akan leluasa menyimpan Foto,Video dan Aplikasi apa saja. Dipasaran Asus Zenfone 4 dipasarkan dengan Harga Mulai : Rp 1.099.000.

2. Asus Zenfone 5
http://www.asus.com/id/Phones/ZenFone_5_A500CG/
Zenfone 5
Zenfone 5 ,Smartphone dengan layar 5 inci dengan tebal hanya 5,5 milimeter yang didukungan dengan layar Full HD dan layar sentuh tipe kapasitif IPS+ membuat pengguna masih tetap dapat chatingan meskipun sedang memakai sarung tangan. Sama dengan saudaranya yang pertama Zenfone 5 juga tersedia dalam 5 macam pilihan warna yaitu Charcoal Black,Pearl White,Cherry Red,Champagne Gold dan Twilight Purple. Dipasaran Asus Zenfone 5 dipasarkan dengan Harga Mulai : Rp. 2.199.000.

3. Asus Zenfone 6
http://www.asus.com/id/Phones/ZenFone_6_A600CG/
Zenfone 6
Asus Zenfone 6, Smartphone dengan layar 6 inci dengan layar HD dan Touchscreen Kapasitif IPS+ memberikan tampilan dan sentuhan multitouch yang lancar tanpa lag. Asus Zenfone 6 dilengkapi dengan teknologi Audio Sonic Master yang menghasilkan suara jernih tak tertandingi untuk berbagai macam Hiburan Multimedia seperti Musik,Nonton video dlln. Dilengkapi kamera beresolusi tinggi 13 Megapiksel yang siap mengambil gambar dimana saja denga Resolusi tinggi meskipun di tempat yang Gelap. Berbeda dengan saudarnya yang pertama dan kedua Zenfone 6 hanya tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Charcoal Black,Pearl White,Cherry Red dan Champagne Gold. Dipasaran Asun Zenfone 6 dipasarkan dengan harga mulai : Rp. 3.099.000.

Fitur-fitur penting pada Produk Zenfone 4,5 dan 6 :

Asus ZenUI-Indah, Lancar dan Intuitif
Sebagai salah satu perangkat pertama Asus yang dilengkapi ZenUI, Zenfone tampil Indah,Lancar dan Intuituf dengan peningkatan lebih dari 1000 fitur yang membedakan dengan tampilan Zenfone dengan tampilan Android pada umumnya. Antarmuka dengan konsep Freedom,Expression dan Connection yang memudahkan masuk ke berbagai macam aplikasi dengan cepat. Desain Visual yang lebih fresh dengan icon modern,tema-tema warna,animasi indah,ringtone dan nada notifikasi baru,serta tampilan latar yang bersih agar pengguna mudah melihat informasi dengan jelas.
Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik
ZenUI juga dilengkapi dengan 2 fitur utama yang didesain khusus untuk mempermudah pengguna menyimpan informasi dan kegiatan yang akan dilakukan setiap hari dengan waktu yang telah ditentukan ,kedua fitur tersebut adalah What's Next dan Do it Later.

What's Next
Menunjukkan semua informasi sesuai dengan waktunya misalnya tanggal ulang tahun,jadwal meeting,adanya misscall/email/sms baru dlln.Akan ada notifikasi icon yang lucu apabila aktifitas sudah harus dilakukan baik untuk jam selanjutnya maupun hari berikutnya juga membantu mengingatkan apa yang akan dilakukan berikutnya tanpa ada jadwal terlewatkan.

Do It Later
Untuk anda yang super sibuk fitur ini sangat berguna bagi anda, karena ketika anda sedang melakukan kegiatan pada Zenfone dan tiba-tiba ada aktifitas lain yang harus anda kerjakan tidak perlu khawtir karena cukup dengan 1 kali klik anda akan kembali melanjutkan aktifitas tertunda sebelumnya. Semua aktiftas seperti artikel,video youtube,atau laman situs apapun untuk dilihat dilain waktu . Semua terintegrasi dan dikumpulkan dalam fitur Do It Later yang didalamnya sudah memliki masing-masing shortcut untuk semua kegiatan tertunda seperti panggila maupun situs web,video dlln.
Pixel Master-Foto Kelas Profesional di segala Moment
Aplikasi Pixel Master terdapat pada semua Zenfone,sebuah teknologi kamera spesial yang terdiri atas beberapa macam mode pengambilan gambar seperti mode selfie dan Dept of Field Mode yang membantu meningkatkan kualitas Kamera untuk mengambil gambar serta Video berkualitas tinggi. Sebagai tambahan terdpat dua Mode Pixel Master yaitu Mode Low-Light dan Time Rewind yang disematkan Zenfone 5 dan 6.
Berikut penjelasan mode Pixel Maxter Pada Zenfone :
1. Mode Low-Light
Mode ini mampu meningkatkan pencahayaan di daerah yang rendah pencahayaannya. Kamera mampu meningkatkan meningkatkan sensifitas cahaya hingga 400% dan Kontras hingga 200% yang menghasilkan gambar cerah dan jelas tanpa bantuan LED flash. Mode ini juga mampu meningkatkan performa disuasan redup untuk hasil foto berkualitas dengan Elektronic Image Stabilize (IES) yang juga berguna pada saat merekam dengan Video.
2. Time Rewind
Mode ini mampu mengambil gambar saat ada pergerakan, cara kerja mode ini yaitu  mengambil beberapa gambar sebelum dan setelah pengguna menekan tombol shutter,maka saat tersebut kita dapat mengambil gambar sempurna pada objek yang sulit. Setelah mengambil gambar pengguna bisa kembali ke " masa lalu " dengan mudah untuk memilih hasil terbaik juga bisa menyimpan semua.
3. Selfie Mode 
Bagi pengguna Android siapa sih yang gak suka foto Selfie untuk mode ini ditambahkan untuk mengambil potret diri / selfie berkualitas tinggi, dengan mode ini pengguna bisa mengambil foto diri atau bersama dengan teman-teman dengan kamera beresolusi tinggi dibelakang bukan kamera depan yang beresolusi rendah. Kamera mendeteksi wajah-wajah yang akan difoto secara otomatis yang sudah terdeteksi oleh frame dengan hitungan mundur sebelum mengambil tiga foto. Setelah itu pengguna bisa memlih foto terbaik untuk disimpan ataupun dibagikan kedunia maya.
4. Dept of Field Mode
Fitur ini membantu pengambilan foto dengan hasil yang lebih tajam karena objek didepan akan dibuat lebih tajam dan mendetail, sementara untuk objek belakan dibuat Blur dan sangat halus. Untuk para fotograper biasa menyebut mode ini sebagai Mode Shallow of  Dept field dimana mode ini bisa digunakan oleh kamera kelas atas.
Spesifikasi Khusus Asus Zenfone 4,5 dan 6 :
Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik
 
Melihat dari  fitur yang lengkap, Desain yang indah menawan, Performa smart yang mumpuni serta harga yang cukup terjangkau maka gelar Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik layak disandangkan kepada Asus Zenfone.
Demikian Bloger Mania yang berbahagia,harapannya semoga tulisan diatas infonya dapat sampai dan dicermati oleh pembaca sekalian & sekiranya ada kesalahan, Admin mohon dimaafkan.

Untuk Video menyangkut Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik, simak dibawah ini :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel