-->

Keindahan Pantai Samboang di Sore hari

Pantai Samboang
RachmatAlamsyah.com - Dalam Gambar diatas terlihat keindahan pantai samboang pada sore hari,terlihat perahu nelayan yang tak melaut karena air laut sedang surut,pada saat air surut warga berbondong-bondong untuk memanfaatkan waktu untuk mencari hasill laut seperti kerang/biri-biri,gosse,kepiting,ikan kecil ,dll(bahasa konjo) ,dari bibir pantai saya menyaksikan keindahan sunset disore hari menjelang adzan magrib.Tak salah jika pantai ini kedepan punya prospek yang baik sebagai aset pariwisata berharga kabupaten bulukumba.

Pantai Samboang
Panorama pantai yang sayang untuk dilewatkan ,untuk para pengunjung yang akan menginap pun tak perlu khawatir karena disini disediakan beberapa villa penginapan ,termasuk villa saya yang siap untuk disewakan. Jadi bila berkunjung kekabupaten bulukumba sempatkan waktu untuk menikmati panorama keindahan pantai samboang.

Bagi wisatawan baik lokal maupun manca negara tempat bisa menjadi referensi bagi anda untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan teman-teman,jika kalian ingin informasi lebih lanjut atau ingin memesan villa silahkan hubungi saya lewat contact di Blog ini.

Demikian sedikit informasi tentang Keindahan Pantai Samboang di Sore hari,anda juga bisa melihat Objek Wisata Lainnya yang ada di Bulukumba melalui Link ini Objek Wisata.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Keindahan Pantai Samboang di Sore hari"

Anonim mengatakan...

Hi there mates, nice post and fastidious arguments commented at this place, I am in fact
enjoying by these.

Take a look at my weblog - Www Plentyoffish Co Uk

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel