-->

Widget Cara Merubah Posting Lama Menjadi Angka

RachmatAlamsyah.com - Pembahasan saya kali ini memang kelihatan sudah basi tapi saya akan menjelaskan untuk blogger pemula seperti saya ,langsung saja saya akan menjelaskan caranya sebagai berikut :

* Masuk BLOGGER Anda
* Dashboard/dabor
* Layout/tata letak
* Pilih Tambah Gadget
* Pilih HTML/JavaScript

* Kemudian Silahkan download codenya dibawah ini:

Contoh gambarnya dibawah ini :
Warnanya dapat berubah sesuai template yang sahabat pakai seperti yang saya pakai diblog saya ini beradaptasi sesuai template .

Silahakan download dibawah ini :
download here!
Selamat mencoba !!


Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Widget Cara Merubah Posting Lama Menjadi Angka"

Unknown mengatakan...

tengkyu gan,,,

Anonim mengatakan...

berbagaidownload.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel