-->

Semangat dan Kerja keras

Semangat dan Kerja Keras

” Tidak ada sesuatu pekerjaan yang mempunyai prospek yang baik.
Masa depan di tangan orang yang mengerjakannya “
_ GEORGE W. GRANE _


  • Percaya dan yakin bila aku menabur, pasti akan menuai. Menabur yang baik akan mendapat yang baik.
    Menabur yang buruk, tentu mendapat yang buruk, oleh sebab itu aku akan menabur yang baik saja.
  • Setelah aku bekerja keras dan sungguh-sungguh, bukankah pantas untuk mendapatkan upah?
  • Selagi aku masih punya semangat dan kemauan tekad, aku pasti meraih hari esok yang lebih baik.
  • Aku menciptakan masa depanku, dengan ketekunan dan kerja keras pada saat ini.
  • Takdir itu ada dalam genggaman tanganku sendiri.
  • Aku pasti punya masa depan yang cemerlang , karena aku tidak pernah berhenti untuk berusaha dan berdoa.


# Tuhanku…aku percaya dengan berkat dan cahaya KasihMu agar aku dapat hidup layak, sejahtera dan damai dalam lindunganMu #

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Semangat dan Kerja keras"

Unknown mengatakan...

Wah info yang sangat menarik sob
Semoga sukses selalu ya :D
Kunjungi balik ya sob :D INFO AJIBON

Rachmat Alamsyah mengatakan...

Ok sob,..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel